Wednesday 24 February 2016

BIODATA PEMERAN MARRIAGE, NOT DATING

Nama : Yeon Woo Jin
TTL : Korea Selatan, 5 Juli 1984
Tinggi Badan : 182 cm
Yeon Woo Jin dalam drama Marriage, Not Dating ia berperan sebagai
Kong Ki Tae. Ia seorang dokter bedah plastik yang orang tuanya menginginkan Ki Tae menikah tapi ia tidak mau menikah ia ingin melajang karena suatu alasan. Ki Tae bertemu dengan Joo Jang Mi dan membuah rencana pernikahan palsu dengannya.

Nama: Han Groo
TTL: Korea Selatan, 29 Me 1992
Han Groo berperan sebagai Joo Jang Mi. Ia mencintai Lee Hoon Dong dengan tulus sampai ia ingin menikah dengannya lalu ia mengetahui bahwa Lee Hoon Dong tidak menginginkannya. Ia bertemu dengan Kong Ki Tae yang juga sahabat dari Lee Hoon Dong. Ia setuju menjadi pacar palsu dari Ki Tae dengan ia membantuny untuk balas dendam dengan Lee Hoon Dong tapi ia malah terjebak dengan kesandiwaraan mereka sendiri.


Nama : Jinwoon
TTL: Korea Selatan, 2 Mei 1991
Tinggi Badan : 185 cm
Jinwoon merupakan anggota boyband 2AM ia berperan sebagai Han Yeo Reum seorang karyawan dari Hoon Dong. Ia juga menyukai Jang Mi begitupun dengan Jang Mi. Tapi Jang Mi masih ragu dengan perasaannya.

Nama: Han Sun Hwa
TTL: Korea Selatan, 6 Oktober 1990
Tinggi Badan: 165 cm
Han Sun Hwa merupakan anggota girlband Secret ia berperan sebagai Kang Se-A. 3 tahun lalu Kang Se-A dan Kong Ki Tae berencana akan menikah tapi karena suatu alasan Ki Tae tidak ingin menikah dan ia memilih melajang tapi Kang Se-A masih mencintainya. Kang Se-A berusaha untuk mendapatkannya kembali.
Nama: Heo Jeong Min
TTL: Korea Selatan, 11 November 1982
Tinggi Badan : 180 cm
Heo Jeong Min berperan sebagai Lee Hoon Dong


Nama: Yoon So Hee
TTL: Korea Selatan, 7 Mei 1993
Tinggi Badan : 168 cm
Yoon So Hee berperan sebagai Nam Hyun Hee

sumber: asianwiki.com





No comments:

Post a Comment