Friday 15 July 2016

DAFTAR DRAMA KOREA TERBARU JUNI-SEMPTEMBER 2016

Pertengahan tahun 2016 ini banyak drama baru loh guys dan dramanya bagus2. kalian pasti pada senang kan? Sampai bingung mau pilih mana yang di tonton dulu. Beda dengan admin nih, kalo admin ada senang sama sedihnya guys. Senangnya ya itu dramanya bgus2 kalo sedihnya admin belum bisa nonton semua karena mau ppl nih tapi ngga apa2 admin harus semangat mengajar. Doakan aku ya guys. 

Upss... maaf malah jadi curcol. Oke berikut ini drama terbaru yang masih ongoing

1. Doctors 
Drama ini dibintangi oleh Kim Rae Won, Park Shin Hye dan masih banyak aktor yang ganteng dan ktris yang cantik. Ini drama yang lagi admin tonton guys, ceritanya bagus nonton episode 1 langsung suka dan bikin penasaran. 

2. 38 Task Force
 
3. Beautiful Mind




4. Let's Fight Ghost
Dari judul dramanya aja udah "ghost" pasti ada hantu-hantunya tuh. Eitsss tenang aja bagi yang ngga suka horor walaupun judulnya seperti itu tapi katanya lucu kok guys.


5. Uncontrollably Fond
Nah kalo drama ini drama yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama nih. Yupss pemainnya ada Kim Woo Bin sama Bae Suzy.

6. W
Sedangkan drama yang satunya ini yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo masih belum tayang guys. Masih harus nunggu tapi ngga apa2 bentar lagi kok guys. Dramanya mulai tayang tanggal 20 Juli 2016.





Gimana guys? Dramanya bagus2 kan? lihat aja cover dramanya tuh pemerannya keren-keren. Jadi bingung kan mau nonton mana dulu?
Eitsss tapi kalo mau nonton jangan lupa ingat waktu guys, jangan kelamaan di depan laptopnya. Hehe

Untuk update an selanjutnya akan ada profil drama dari masing-masing drama di atas. Di tunggu ya guys...
Oke sekian infonya semoga bermanfaat ... ^-^




No comments:

Post a Comment