Wednesday 20 July 2016

BIODATA PEMERAN DOCTORS

1. Park Shin Hye
Aktris kelahiran Gwangju, Jeollanam-do, South Korea lahir pada tanggal 18 Februari 1990. Park Shin Hye
sudah banyak berperan dalam drama yang memiliki rating tinggi diantaranya yaitu You're Beautiful, Heartstrings, The Heirs, dan Pinocchio. Park Shin Hye memiliki golongan darah A. Tingginya 168 cm. Akun twitter dan instagram dari aktris ini yaitu @ssinz. ia lulusan dari Youngpa Girls High School / Chung-Ang University. Dalam drama Doctors ini Park Shin Hye berperan sebagai Dokter Yoo Hye Jung. 

2. Kim Rae Won


Kim Rae lahir di Gangneung, Gangwon Province, Korea Selatan pada tanggal 19 Maret 1981. Ia pernah belajar di Chung-Ang University. Ia memiliki tinggi 183 cm dan akun twitternya yaitu @krw810319. Dalam drama Doctors ini Kim Rae Won berperan sebagai Profesor Hong Ji Hong.

3. Yoon Gyun-Sang

Aktor kelahiran Korea selatan ini lahir pada tanggal 31 Maret 1987. Ia juga memiliki postur tubuh yang cukup tinggi yaitu 187 cm. Yoo Gyun Sang juga pernah membintangi drama Pinocchio sebagai Ki Jae-Myung( Kakak Dal-po) dan drama Six Flying Dragons sebagai Yookryongi Nareusha. Sedangkan di drama Doctors ini Yoon Gyun-Sang berperan sebagai Dokter Jung Yoon-Do.

4. Lee Sung-Kyung

Lee Sung-Kyung lahir di korea selatan pada tanggal 10 Agustus 1990. Ia memiliki tinggi 176 cm. Lee Sung-Kyung berperan sebagai Dokter Jin Seo-Woo.

5. Ji Soo

Aktor bernama Ji Soo ini memang sudah sering muncul dalam drama belakangan ini. Diantara drama yang pernah dibintanginya adalah Angry Mom, Cheer Up!, Page Turner, dan Doctors ini. Dalam drama Doctors ia berperan sebagai Kim Soo-Chul. Ji Soo lahir di korea selatan pada tanggal 30 Maret 1993.


1.       6. Moon Ji In

Moon Ji In lahir di korea selatan pada tanggal 1 Maret 1986. Ia memiliki golongan darah A dan tinggi badan 162 cm. Moon Ji In dalam drama Doctors ini berperan sebagai Chun Soon-Hee.
  
7.  Baek Sung-Hyun


Baek Sung-Hyun lahir pada tanggal 30 Januari 1989. Ia memiliki goldar A dan tinggi badan 181 cm. Baek Sung Hyun berperan sebagai Pi Young-Kook.

8. Kim Min Suk

Kim Min Suk lahir pada tanggal 24 Januari 1990. Kim Min Suk juga bermain dalam drama yang baru-baru ini tayang dan mendapat rating tinggi yaitu berperan sebagai Kim Gi Beom dalam drama Descendants of the Sun. Sedangkan dalam drama Doctors ini ia berperan sebagai Choi Kang-Soo.

No comments:

Post a Comment